Sukses

Beauty

5 Jenis Bawahan Ini Kurang Cocok Bila Dipasangkan dengan High Heels

Sepatu hak tinggi (high heels) memang bisa memberi kesan yang berbeda pada pemakainya. Bila dipadupadankan dengan tepat, high heels bisa menyempurnakan penampilan meski memakainya dalam waktu lama sangat sulit dilakukan.

Di sisi lain, tidak ada yang bisa menolak pesona heels yang mampu membuat tampilan makin seksi dan jenjang. Jika Anda memahami cara memakai heels dengan benar.

Fungsi heels sebagai penunjang penampilan akan berfungsi secara maksimal jika tidak dipadukan dengan beberapa pakaian berikut ini, seperti dilansir dari Purewow pada Rabu (16/5/2018).

1. Celana pendek dengan stiletto
Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, mungkin menjadi suatu kebanggaan untuk dipamerkan. Menggunakan celana pendek menjadi salah satu caranya.

Namun jangan sesekali memadukan celana pendek Anda dengan heels. Karena akan memberikan kesan tinggi yang tidak proporsional pada tubuh. Lebih baik gunakan sandal datar atau berhak rendah.

2. Rok mini dengan platform pumps
Rok pendek cenderung memiliki ukuran yang pas. Jika Anda menambahkan tinggi dengan platform pumps akan berisiko memberikan tampilan yang norak.

3. Celana lebar dengan peep toes
Celana lebar memiliki bukaan yang besar pada bagian kaki hingga tumit. Strappy wedges atau sandal datar berfungsi dengan baik jika dipadupadankan dengan celana ini karena akan menyeimbangkan penampilan. Sementara, jika Anda memiliki peep toe akan membuat kaki Anda terlihat begitu kecil dan lancip.

4. Legging atau celana olahraga
Jangan padukan legging, celana ketat, atau celana olahraga apa pun dengan heels karena akan menimbulkan kesan yang membingungkan. Di mana di bagian atas terkesan sporty sedangkan di bagian bawah terlihat glamor. Membingungkan bukan?

5. Rok pensil
Jika rok mini saja akan memberikan tampilan yang norak, bagaimana dengan rok pensil. Terlebih jika Anda memiliki bokong yang besar. Ini akan menghasilkan tampilan yang tidak proporsional.

Tapi memang semua kembali pada selera dan kepercayaan diri masing-masing ya ladies. Yang penting kita bisa menyesuaikan baju dan penampilan kita dengan bentuk tubuh, keperluan, dan kebutuhan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading