Sukses

Beauty

5 Tips Padu Padan Kaos Bergambar Agar Sesuai dengan Tren Fashion Kekinian

Kamu suka dengan kaos bergambar atau graphic tees? Selain nyaman, kaos bergambar ini memang nggak pernah ada matinya. Bahkan bisa disesuaikan dengan tren fashion kekinian bila bisa memadupadankannya dengan tepat.

Seperti para fashion influencer berikut ini. Padanan graphic tees jadi terlihat 'naik kelas' dan tentu saja fashionable. Yuk kita intip inspirasi gayanya.

1. Padukan dengan rok midi berbahan sequins


Untuk tampilan yang up to date, Anda bisa mengenakan graphic tees dengan rok midi berbahan sequins yang eye catching. Gaya Anda akan terlihat semakin trendi saat melengkapinya dengan babouch shoes, belt bag dan kacamata hitam.

2. Padankan dengan oversize jacket


Tampilan Anda tak akan terlihat membosankan saat memadukan graphic tees dengan jaket kebesaran, celana latex serta dad sneakers yang kekinian. Cocok untuk Anda pencinta gaya fashion dengan sentuhan sporty look.

3. Tampil serba hitam


Anda juga bisa mengenakan graphic tees dengan gaya monokrom. Misalnya memadukan graphic tees warna hitam dengan celana skinny, jaket kulit dan sepatu boots yang warnanya senada.

4. Pakai dengan celana skinny jeans


Coba pakai graphic tees warna basic dengan celana skinny jeans favorit Anda. Agar tak berkesan monoton, tambahkan blazer dan sepatu boots sebatas lutut.

5. Padukan dengan bawahan bermotif


Nah, jika Anda termasuk tipe orang yang selalu tampil berani soal urusan fashion, coba kenakan graphic tees dengan bawahan bermotif. Misalnya mengenakan graphic tees warna hitam dan celana motif bunga-bunga.

Gimana? Cukup mudah kan tips-tipsnya untuk diikuti? Kini, saatnya tampil beda dengan mengikuti tren fashion yang paling hits tahun ini.

Sumber: Liputan6.com




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading