Sukses

Beauty

Ide Fashion Kece: 1 Rok Lipit Untuk 4 Gaya Berbeda

Ladies pecinta fashion, di pertengahan tahun 2018 ini rok masih jadi item yang disukai banyak wanita. Salah satu rok yang jadi primadona adalah rok lipit. Nah, rok lipit ini bisa kamu pakai di banyak suasana lho Ladies. Seperti yang satu ini, Vemale bakal hadirkan 4 pilihan gaya yang bisa kamu coba dengan 1 rok lipit saja.

#1


Style pertama yang bisa kamu coba adalah dengan tabrak warna Ladies. Padukan rok lipit warna terang dengan atasan yang berwarna kontras tapi tetap bisa serasi. Untuk menyempurnakan penampilan dan tak terlalu menyala, kamu bisa mengenakan blazer dengan motif stripes sebagai outer.

#2


Masih dengan tabrak warna, tapi kali ini kamu bisa memilih warna pastel yang lembut. Kamu bisa memadukan rok lipit dengan hoodie yang manis. Style sporty dan juga feminin ini nggak akan gagal bikin kamu tampak stunning mempesona. Untuk melengkapi penampilan, padukan dengan high heels berwarna senada dengan hoodiemu.

#3


Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memadukan rok lipit ini dengan graphic tee dan juga cardigan. Sempurnakan penampilanmu dengan sneakers kekinianmu.

#4


Untuk pilihan yang elegan, padukan saja rok lipit dengan blazer motif. Jangan lupa pakai heels kesayangan dan juga padukan dengan tas pinggang dengan warna senada. Super stunning!

Nah Ladies, satu baju nyatanya memang bisa banget dipadupadankan dengan berbagai style yang kece. Nantikan tips fashion lainnya hanya di Vemale.com ya.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading