Sukses

Beauty

Tips Tampil Kece dengan Celana Olahraga untuk Outfit Sehari-Hari

Ladies, celana olahraga atau celana training biasanya dikenakan saat olahraga saja. Well, seiring dengan berkembangnya tren, kamu bisa mengenakannya untuk tampilan sehari-hari lho. Nah, jika kamu ingin tampil menarik dengan track pants ini tapi masing bingung mix and matchnya bagaimana, intip tips fashion berikut ini saja Ladies.

#1


Tips pertama yang bisa kamu coba adalah memadukan celana ini dengan blazer. Kamu bisa memilih celana training warna terang dan padukan dengan graphic tees dan blazer motif plaid. Makin kece dengan memadukan sepatu sneakers untuk melengkapi penampilanmu.

#2


Style kedua ini pas banget untuk acara jalan santai bareng sahabat. Kamu bisa memadukan celana training warna netral dengan padanan atasan crop dan jaket jeans yang klasik. Perpaduan gaya sporty dan trendi ini bakal super kece dengan sepatu sneakers kesayanganmu Ladies.

#3


Style terbaru yang lagi digandrungi adalah sporty style dengan setelah training dan juga sweater yang senada. Untuk lebih fashionable kamu bisa memadukannya dengan shearling jacket, sepatu boots dan tas jinjing.

Nah Ladies, itu tadi 3 pilihan gaya yang bisa kamu coba untuk tampil super keren dengan style terbaru. Semoga menginspirasi ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading