Sukses

Beauty

Cara Mudah Bersihkan Sepatu Suede dengan Micellar Water

Ladies, salah satu bahan sepatu yang tampak cantik dan mewah adalah suede. Karena itulah banyak wanita yang suka mengoleksi sepatu berbahan ini. Sayangnya bahan suede ini jika terkena noda akan susah dibersihkan. Cara mencucinya pun tak bisa sembarang. Menggosok sepatu bahan ini hanya akan membuatnya tampak makin kotor. Nah, pembersih khusus untuk sepatu berbahan suede pun tidak mengembalikan warna sepatu kembali seperti baru.

Nah, seorang wanita berhasil menemukan solusi mudah bersihkan sepatu suede. Kamu bisa mencoba menggunakan micellar water Ladies. Kiera O'Hagan yang berasal dari Skotlandia menemukan bahwa micellar water mampu menghilangkan noda pada sepatu berbahan suede. Hal inipun ia buktikan untuk membersihkan suede heels-nya yang berwarna nude.


Seperti yang diketahui, micellar water adalah pembersih wajah yang sering digunakan untuk membersihkan riasan, dan bermanfaat melembapkan kulit. Micelles dalam micellar water memang mampu menarik kotoran dan minyak. Sehingga micellar water mampu menarik kotoran tanpa mengeringkan kulit. Karena itulah larutan ini baik untuk sepatu berbahan suede.

Cara membersihkan yang dicoba Kiera sama seperti membersihkan wajah. Kamu tinggal menuangkan micellar water di atas kapas lalu sapukan di bagian sepatu yang kotor.

Nah, sangat mudah bukan Ladies? Yuk segera dicoba untuk membersihkan sepatu suede kesayanganmu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading