Sukses

Beauty

Agar Awet Jangan Lakukan 4 Hal Ini Pada Celana Jeans Kesayanganmu

Salah satu pakaian yang dimiliki oleh mayoritas manusia di dunia adalah celana jeans. Semua tampilan bisa kamu dapat dengan celama ini. Mau tampil elegan, feminin, sporty, casual, semua bisa diperoleh dengan celana jeans.

Nah, bagi kamu yang suka banget pakai jeans dan ingin celana kesayanganmu super awet bisa banget mencoba tips berikut ini. Tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara merawat celana jeans yang benar. Nah, ini adalah info penting tentang hal yang tak boleh dilakukan pada celana jeans.

  • Yang pertama, jangan terlalu sering mencuci celana jeans. Jeans memang diciptakan untuk tidak sering dicuci setiap kali habis dikenakan. Bukannya mengajari jorok, tetapi memang jeans tak tahan dengan reaksi cuci yang terlalu sering. Jika jeans memang kotor karena beraktivitas, maka segera cuci. Tapi jika hanya untuk sehari-hari saja cukup digantung dan diangin-anginkan.
  • Khusus untuk jeans, lebih baik jangan pernah dicuci dengan air panas. Ini akan mempercepat pudarnya warna pada bahan material. Selain itu, air panas juga dapat membuat jeans menyusut.
  • Hindari menyetrika jeans karena hanya akan membuatnya epat pudar dan meninggalkan bekas yang berkilauan. Jeans jadi tak tahan lama, mudah rapuh dan kurang nyaman saat dikenakan.
  • Last but not least, hindarkan jeans terlalu lama di bawah sinar matahari. Ini akan membuat warnanya jadi cepat pudar. Saat menjemur jeans, pilih tempat yang teduh atau sekedar terkena angin sampai kering.


Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membuat celana jeans kesayanganmu makin awet ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading