Sukses

Beauty

Cara Memilih Tipe Alas Kaki Untuk Aktivitas Outdoor

Generasi milenial mememili sifat yang senang memacu adrenaline dan mencoba hal baru. Maka tak heran jika backpacking ke tempat baru, aktifitas outdoor, dan hiking menjadi aktivitas favorit generasi ini. 

Tercatat bahwa minimal dua dari lima generasi muda Indonesia menulis “traveling/aktivitas outdoor” sebagai hobby dan pilihan rekreasi mereka. Demi menunjang aktivitas tersebut, salah satu hal yang diperhatikan ialah alas kaki yang nyaman. Sebab alas kaki yang ringan, kuat, dan nyaman dapat membuat aktivitas outdoormu terbantu.  

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand alas kaki outdoor, Portolite baru-baru ini meluncurkan sandal gunung yang memiliki berat rata-rata hanya 250 gram per pasang, sangat mengurangi beban langkah kaki saat traveling. Sandal ini memiliki kontur unik yang mengikuti bentuk kaki, sehingga semakin sering dipakai akan semakin nyaman.

Dengan menggunakan kain fiber webbing yang ramah lingkungan, lembut dikulit dan cepat kering. Dengan sol yang empuk, antibakteri, tahan air, dan antiselip sebagai fiturnya, PortoLite akan menjadi andalan outdoor footwear kamu bahkan dalam cuaca hujan dan becek.

"Sandal dan sepatu dengan teknologi Ultralight EVA sebenarnya sudah sering digunakan untuk hiking dan outdoor activity di Amerika dan Eropa. Seiring berkembangnya trend outdoor activity dan backpacking, Porto menghadirkan teknologi Ultralight EVA tersebut ke Indonesia, yang akan mempermudah dan mempernyaman aktifitas Anda," kata Marketing Director Porto Indonesia Heriyanto, saat Grand Launching PortoLite di Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta, Pekan Lalu.

Porto yang merupakan salah satu brand footwear yang sudah melekat pada masyarakat Indonesia, terus mengedepankan kualitas dan inovasi dalam produknya. Dengan visi menyediakan alas kaki yang berkualitas, nyaman, stylish dan terjangkau, Porto kini pun sedang gencar melakukan ekspansi distribusi di market Indonesia.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading