Sukses

Beauty

Cara Cepat Bersihkan Noda Lipstik di Baju Putih Kesayangan

Baju putih memang membuat setiap orang tampak lebih bersih dan cerah. Sayangnya, problem yang harus dihadapi adalah baju warna putih ini sangat mudah kotor. Baju putih rawan terkena noda-noda dan menjadikannya tak lagi menarik dipandang.

Salah satu noda yang paling mudah menempel di baju putih adalah lipstik. Well, no need to worry Ladies, kali ini Vemale akan coba hadirkan trik mudah hilangkan noda lipstik di baju putih yang bisa kamu coba di rumah.

FYI, jika ada noda lipstik di baju, jangan langsung dicuci, noda tak akan hilang begitu saja jika kamu langsung mencucinya dengan deterjen. Kamu bisa menghilangkannya dengan menggunakan hairspray. Yang kamu butuhkan adalah hairspray dan juga kertas tisu.

Sisipkan tisu kertas di bawah baju yang terkena noda lipstik. Semprot hairspray di bagian noda lipstik hingga basah. Biarkan kurang lebih 10 menit. Hapus hairspray dengan tisu. Cuci baju seperti biasa.

Hairspray sangat berguna untuk menghilangkan noda lipstik karena mengandung alkohol. Nah, jika kamu tak punya hairspray kamu bisa mencoba dengan menuangkan alkohol langsung pada noda. Hasilnya akan sama saja Ladies.

Nah, selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading