Sukses

Beauty

Tips Tidak Tertipu Belanja Online Ala Pevita Pearce

Kemudahan berbelanja kini bisa dirasakan karena kemajuan teknologi. Seperti saat ini, berbelanja online  membuatmu tak perlu membuang waktu lagi untuk pergi ke mall.

Kamu hanya perlu mendownload aplikasi untuk mempermudah berbelanja online, setelah itu hanya satu kali klik barang yang kamu inginkan langsung diantar ketempat tujuanmu. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang ragu untuk berbelanja online.

Barang takut tidak sampai ketempat tujuan atau barang yang tidak sesuai dengan keingin menjadi beberapa alasan masyarakat enggan berbelanja online. Namun, salah satu artis yang suka belanja online, Pevita Pearce membagikan tips aman agar tidak tertipu, terutama saat belanja barang fashion.

Menurut Pevita, sangat penting agar selalu teliti sebelum melakukan pembelian barang secara online, mulai dari testimoni sampai harga barang yang dijual. Apalagi saat belanja fashion, perempuan berusia 25 tahun ini menekankan agar perhatikan ukuran yang sesuai, belilah pakaian seperti kepribadian agar tidak kecewa saat menerima barang.

“Paling utama kamu memang harus teliti benar dalam melihat barang yang akan kamu beli. Apalagi fashion yang memiliki ukuran, jadi sebaiknya lihat ukuran secara benar, kalau sepatu bisa ukur dulu kaki kita,” paparnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dan ketika ingin membayar, Pevita menyarankan untuk memperhatikan lagi diskripsi atau rincian barang yang akan kamu beli ya ladies.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading