Sukses

Beauty

Gaya Berpakaian Ala Pevita Pearce yang Bisa Kamu Ikuti

Setiap orang pasti memiliki ciri khas atau gaya andalan dalam berpakaian. Terutama bagi perempuan yang sangat peduli terhadap penampilannya.

Seperti halnya, aktris cantik Pevita Pearce yang tidak mau ribet soal berpakaian. Bahkan, adik Keenan Pearce ini menyebut dirinya 'bunglon', karena tampilannya selalu berganti-ganti.

Walau sering berganti-ganti penampilan, perempuan berusia 25 tahun ini lebih nyaman bergaya kasual. Dengan gaya favoritnya hanya menggunakan kaus, dipadukan celana pendek, dan sneakers yang menjadi on pointnya.

“Karena banyak aktivitas, aku pilih gaya paling nyaman seperti minimalis tomboy. Seperti pakai kaus udah nyaman banget,” ujar Pevita saat ditemui dalam acara Zilingo, di Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Saat ini, Pevita pun mengaku sedang tergila-gila dengan sepatu sneakers. Brand ambassador Zilingo ini mengatakan menyukai sneakers karena lebih nyaman.

“Aku dulu cukup sering menggunakan high heels, tapi perlahan berganti karena aktivitas kian banyak, dan heels dianggap bikin kaki pegel. Jadi ganti ke sneakers," paparnya.

Pevita pun mengaku ia memiliki lebih dari 50 pasang sneakers dari berbagai merek. Namun, dari banyaknya merek tersebut, Pevita jatug hati pada sneaker Nike Air Jordan.

Nah, untuk budget dalam berbelanja sendiri Pevita mengaku tidak ada budget untuk ia berbelanja kebutuhan fashionya. Biasanya setiap enam bulan ia akan belanja besar untuk mengupgrade isi lemarinya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading