Sukses

Beauty

Tips Memilih Kemeja agar Pas dan Cocok dengan Bentuk Tubuh

Sedang mencari kemeja untuk kerja? Ukuran yang pas kemeja yang kamu pilih ternyata berpengaruh pada penampilan kamu loh, ladies. Garis leher pada kemeja akan mempengaruhi bagaimana penampilan kamu. Nah, agar tidak salah pilih sebaiknya kamu memahami tips memilih kemeja yang sesuai denganmu.

Berikut ini adalah tips memilih kemeja agar pas dan sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Tidak perlu ragu untuk mencoba kemeja yang kamu beli. Beberapa merk ukurannya berbeda dengan merk yang lain. Mencoba kemeja yang akan kamu beli akan membuatmu tahu bagaimana kemeja jatuhnya pada tubuhmu.
  2. Pilih kemeja dengan kerah potongan rendah untuk memberi kesan seksi.
  3. Memakai cardigan atau jaket yang tidak dikancingkan menciptakan garis vertikal sehingga memberi efek garis leher dan torso kita lebih panjang.
  4. Untuk memberi kesan payudara yang lebih berisi, kamu dapat memilih kerah dengan model kotak.
  5. Perhatikan kelebihan dan kekuranganmu, perbanyak koleksi kemeja dengan potongan kerah yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu sehingga kamu dapat menutupi kekurangan serta menonjolkan kelebihanmu.
  6. Hindari memilih kemeja dengan kerah yang heboh untuk ke kantor, kerah yang konserfatif sangat disarankan.
  7. Kemeja dengan kerah berbentuk U sangat peka jaman, jadi tidak ada salahnya menjadikan model kemeja ini sebagai fashion item yang wajib kamu miliki.
  8. Untuk memberi kesan ramping, kamu dapat menyiasati memakai kalung dengan tali yang panjang.

Ladies, demikian 8 tips memilih kemeja yang sesuai dengan kamu. Penampilan yang menarik akan membuat kamu tampil penuh percaya diri. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading