Sukses

Beauty

Ingin Tampil Kece dengan Fashion Terkini? Ikuti 5 Akun Instagram Ini Ladies

Fashion berkembang dengan sangat pesat. Jika dulu informasi soal fashion susah didapatkan, kini sangat berbeda Ladies. Kamu bisa mendapatkan inspirasi tampilan fashion dari mana saja.

Di era seperti sekarang ini, sumber informasi tak hanya sebatas pada buku saja. Apalagi jika berbicara mengenai industri fashion. Padu padan busana stylish dan inspiratif bisa didapat dengan mudah dengan hadirnya orang kreatif yang berbagi inspirasi fashion lewat akun media sosial mereka.

Nah, berikut ini adalah lima akun instagram yang bisa kamu follow untuk mendapatkan ide-ide kece soal outfit apa yang bisa kamu pakai. Siapa saja sih?

1. @bellahadid

Adik dari Gigi Hadid ini selalu punya style yang kece. Beberapa waktu yang lalu Bella baru saja mengunggah foto dirinya dengan menggunakan pakaian serba putih. Ini bisa jadi inspirasimu saat mencari outfit monokrom.

2. @tinakunakey

Mencari style denim on denim yang kece dan tak kaku? Kamu bisa meniru style Tina ini. Dengan paduan pas dan tambahan sedikit aksesori, gaya ini mampu menyulap tampilan jadi kian stylish!

3. @altonmason

Streetstyle super berani dan beda dari yang lain, kamu wajib mengintip akun yang satu ini Ladies.

4. @nadialeelee

Unik dan beda dengan yang lain, kamu bisa meniru tampilan nadialeelee dengan print on print.

5. @rinasonline

Tabrak warna super cerah dan keren? Kamu bisa meniru style rinasonline ini Ladies.

Nah, mana kira-kira style favoritmu Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading