Sukses

Beauty

Solusi Merawat Tas & Sepatu Buat Jika Tidak Punya Waktu Banyak

Ladies tanpa disadari, lemari kita penuh dengan tas dan sepatu. Saat dilihat ternyata kondisi item fashion tersebut mengkhawatirkan, seperti penuh debu karena kita malas merawatnya.

Padahal, malas membersihkan membuat tas jadi rusak dan kusam yang berujung ke tempat sampah. Hal itu terjadi karena banyak faktor, seperti terlalu sibuk dengan aktivitas sampai-sampai tidak sempat untuk merawatnya. Bisa juga karena tidak percaya dengan jasa perawatan saat ini yang dikhawatirkan kurang bersih kualitasnya.

Nah ladies jika hal tersebut tidak terjadi. Your Bag Spa, sebuah solusi yang dapat membantu perempuan dalam menjaga dan merawat barang-barang pribadi kesayangan khususnya tas dan sepatu. Berdiri tahun 2016, Your Bag Spa telah melayani pelanggan yang tersebar di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Denpasar, dan Surabaya.

Untuk memudahkan costumer menikmati jasa yang ditawarkan, Your Bag Spa memperluas jangkauannya di wilayah Tangerang dengan membuka cabang yang ke-8 di Summarecon Mal Serpong.

Your Bag Spa, sebuah solusi yang dapat membantu perempuan dalam menjaga dan merawat tas dan sepatu/copyright vemale.com/Anisha SP

Founder Your Bag Spa, Sandra Selviana mengatakan, pihaknya juga terus berinovasi dan mengikuti era digital yaitu dengan memakai integrated online system yang dapat memudahkan customer men-tracking status barangnya dan menerima detail invoice via email beserta foto tas.

“Sehingga kini konsumen tak usah capek-capek merawat sendiri. Tinggal dititipkan ke kami, kami rawat, lalu selesai dengan cling sempurna," ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

Jasa perawatan yang ditawarkan oleh Your Bag Spa antara lain adalah cleaning, retouch, repair, recolour, protecting, dan reshape. Produk yang menjadi andalan Your Bag Spa yaitu YBS Leather Cleaner dan YBS Waterproif Coating.

Sandra menjelaskan tas dan sepatu bukan hanya barang pelengkap kehidupan tetapi juga mengandung banyak kenangan yang perlu dirawat dengan baik. “Apalagi kini banyak harga tas dan sepatu yang bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah. Maka diperlukan perawatan khusus dan ketelatenan,” tutupnya.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading