Sukses

Beauty

Pergi ke Pesta Pakai Sneakers? Simak Tips Padu Padan Ini!

Pasti banyak di antara ladies and moms di sini yang suka pakai sneakers. Apapun kesempatannya, untuk bepergian, acara formal, dan bahkan hadir ke undangan pesta pun model sepatu ini sedang jadi favorit.

Padu padan sneakers memberikan tampilan yang kasual dan stylish. Namun, kini sneakers bisa menjadi pelengkap penampilan formal Anda menjadi lebih menarik, salah satunya untuk menghadiri pesta.

Seperti apa padu padan yang stylish dengan sneakers untuk menghadiri pesta? Berikut tipsnya dilansir dari situs Glamour, Jumat (2/2/2018).

1. Tunik

Padu padan tunik dan skinny pants merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk menghadiri pesta. Tambahkan sneakers putih favorit Anda untuk membuat penampilan Anda lebih stylish.

2. Blazer Set

Blazer set lengkap dengan celananya dengan motif plaid sedang menjadi tren saat ini. Anda bisa mencoba padu padan ini untuk menghadiri pesta ulang tahun dan pernikahan teman. Tambahkan sneakers untuk membuat penampilan sedikit santai dan mencuri perhatian.

3. Rok

Sneakers tidak hanya bisa dipadukan dengan celana jeans. Rok mini atau rok panjang juga bisa Anda padukan dengan sneakers untuk penampilan yang lebih stylish. Sementara untuk atasan pilihlah blouse dengan cutting yang sederhana sehingga terlihat elegan.

4. Dress

Siapa bilang Anda tidak bisa menggunakan sneakers dan dress favorit secara bersamaan. Anda bisa memadukan dress dengan sneakers untuk outfit ke pesta. Sneakers bisa memberikan statement untuk penampilan yang memesona. Berani melakukan padu padan dengan sneakers untuk ke pesta ini? Selamat mencoba.

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading