Sukses

Beauty

Tips Tampil Ala Wanita Urban dengan Ragam Jaket Kulit, Coba Yuk!

Berpenampilan sedikit sangar layaknya wanita urban yang independen dan fierce sebenarnya cukup mudah. Senjata andalan kamu cukup dengan jaket kulit wanita dengan beberapa aksen yang terlihat keren.

Jika kita berkunjung di kota-kota besar, melihat orang-orang yang berlalu lalang di sekitar stasiun kereta merupakan pemandangan yang menarik, terutama jika kita mengatasi dari style atau tampilan gaya yang dipakai. Bagi kaum wanita urban yang hidup di daerah perkotaan, berkomuter mengelilingi kota dengan kereta atau subway memang sudah biasa.

Wanita-wanita urban ini memiliki gayanya sendiri yang bisa menjadi inspirasi. Mereka adalah wanita yang independen, berani mengambil tantangan, dan percaya diri untuk menunjukkan gaya dan karakter yang bold. Saat berkomuter, wanita urban seringkali menggunakan outerwear yang menjaganya dari debu dan polusi ibu kota.

Outerwear yang kerap dipakai adalah jaket kulit wanita yang memang bisa memberikan penampilan yang lebih badass. Jaket kulit dapat memberikan karakter yang sangat kuat dan bold saat dipakai oleh wanita. Berikut ini terdapat beberapa inspirasi gaya menggunakan jaket kulit yang bisa kamu tiru.

Jaket Kulit dengan Fringe

Ingin seperti seorang riders, jaket ini bisa jadi inspirasi/copyright thefashioncuisine.com
Jaket kulit dengan aksen fringe alias rumbai-rumbai di bagian lengan dan dada akan mengingatkan kamu terhadap riders sepeda motor gede. Tapi bukan para pria saja yang bisa berdandan layaknya anak moge dengan jaket kulit, kamu pun bisa menggunakan jaket kulit dengan aksen fringe ini untuk outerwear sehari-hari. Padukan jaket kulit fringe kamu dengan jeans dan sepatu boots. Dijamin penampilan kamu akan jadi layaknya wanita moge yang fierce abis!

Jaket Kulit dengan Patch

Jaket kulit yang membuat penampilan kamu makin menawan/copyright asos.com
Tidak ada yang menandingi keunikan jaket kulit wanita dengan aksen patches di sekelilingnya. Jangan buru-buru memasukkan jaket kulit lama kamu, karena apa? karena kamu bisa membuatnya lebih baru dengan menyematkan beberapa patches yang membuatnya terlihat lebih badass. Kamu bisa menambahkan patch berbentuk bunga-bunga atau gambar hewan. Dijamin penampilanmu bisa menjadi jauh berbeda.

Jaket Kulit dengan Studs

Gaya kamu bisa lebih ngerock dengan jaket seperti ini/copyright pinterest.com
Studs dan spikes ini bisa membuat gaya kamu lebih ngerock. Jika kamu ingin tampil lebih sangar, pastikan untuk memilih jaket kulit dengan aksen studs ini. Kamu bisa mengubah total penampilanmu dengan mengecat rambut pakai warna yang sedikit terang agar kontras dengan warna jaket. Lengkapi gaya ini dengan menambahkan leather bracelet atau jam tangan berdiameter besar dengan strap kulit.

Jaket Kulit dengan Kombinasi Patch dan Studs


Jika kamu adalah wanita yang berani tampil berbeda dan memang terlahir badass, maka jaket kulit wanita jenis ini adalah pilihan yang tepat. Padukan jaket kulit ini dengan rok mini atau dress dengan motif bunga-bunga. Basically, jaket kulit dengan aksen patch dan studs ini akan meningkatkan fashion kamu ke jenjang yang lebih tinggi.

Bagi kamu yang kurang percaya diri dengan jenis jaket kulit wanita di atas, kamu bisa bergaya lebih subtle dengan mengenakan jaket kulit hitam polos biasa yang dipadukan dengan syal di leher. Pilihlah syal dengan warna-warna gelap seperti merah marun atau navy blue. Selamat bereksperimen bergaya ala wanita urban!

Untuk mengetahui lebih banyak tips mengenai berpakaian, jangan lupa untuk mengunjungi iPrice.co.id juga ya, ladies.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading