Sukses

Beauty

3 Tips Membuat Pinggang Tampak Kecil dan Ramping

Menyiasati pakaian memang gampang-gampang susah, salah satunya adalah jika kamu ingin menyamarkan pinggul yang besar. Dibutuhkan sedikit trik untuk bisa memberi ilusi pinggang lebih kecil dan ramping, salah satunya adalah dengan pemilihan baju yang tepat. Begini caranya.

1.Pakai rok atau celana high waist
Bawahan dengan model high waist kini sedang tren lagi dan banyak disukai wanita masa kini. Bukan hanya bisa memberi kesan pinggang kecil dan ramping tapi juga membuatmu tampak fashionable dan rapi. Celana hight waist juga bisa menutup perut buncit dan memberikan kesan pinggang dan pinggul langsing.

2. Line A
Pilih dress atau rok yang punya potongan A, jadi sempit di atas dan berpotongan lebar di bawah sehingga memberikan kesan kecil di pinggul. Akan lebih baik lagi jika dilengkapi belt di bagian pinggang.

3. Atasan longgar dan dimasukkan ke dalam rok atau celana
Untuk memberikan kesan ramping dan kecil, pilih atasan yang longgar atau tidak ketat. Ketika rok sudah ketat di bagian pinggang, atasan sebaiknya longgar karena menambah kesan tubuh lebih langsing ketika dimasukkan ke rok atau celana.

Itu dia 3 cara menyamarkan agar pinggang tampak kecil. Gampang sekali ditiru kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading