1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Cara Jitu Shandy Aulia Rawat Pakaian Agar Awet dan Selalu Wangi

Jum'at, 23 Februari 2018 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Pakaian selain jadi salah satu kebutuhan penting juga jadi identitas seseorang. Karena itu sangat penting untuk berpakaian yang bagus dan pas. Soal merawat pakaian juga harus diperhatikan. Ternyata artis cantik Shandy Aulia benar-benar sangat memperhatikan cara merawat pakaiannya mulai dari proses mencuci hingga menyimpannya.

“Saya termasuk orang yang peduli terhadap perawatan pakaian. Kalau di rumah saya pasti kasih tahu yang bantu di rumah, kaya jenis-jenis pakaian harus dipisah cara mencucinya, pemilihan deterjennya, setrikanya seperti apa, sampai menyimpan pakaian di lemari bagaimana. Dan paling mudah dilihat label pakaian,” ujar Shandy saat ditemui dalam acara ‘Molto Deterjen’, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Copyright: Vemale.com

Untuk deterjen pun, pemeran Tita dalam film ‘Eiffel Im in Love 2’ ini mengaku sangat pemilih. Ia mengatakan sebaiknya deterjen sudah mengandung wewangian agar pakaiannya tetep harum.

“Sekarang cari deterjen yang ada kandungan parfumnya. Jadi kalo parfum di tubuh abis, tetep wangi kalo pakaiannya harus. Saya suka wangi yang fresh dan tidak terlalu menyengat, bahkan kalau menyengat dicuci berkali-kali biar ngga terlalu wangi,” tuturnya.

Menurutnya, pakaian yang harum sangat penting, karena profesinya sebagai artis menuntutnya untuk berganti-ganti pakaian. “Jadi kan suka ganti ganti baju untuk kebutuhan shooting, jadi baju saya biasanya digantung. Jadi penting banget pakaian selalu harum,” tambahnya.

Untuk gaya berpakaian sendiri, Shandy mengaku yang terpenting nyaman dan sesuai. “Percuma kalau ikutin tren tapi saya nggak nyaman. Jadi yang penting nyaman seperti jeans dengan atasan,” tutupnya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Sosok Pahlawan Masa Kini