Sukses

Beauty

Tips Tampil SWAG Walau Berhijab ala Sivia Eks Blink

Ladies, apakah kamu masih mengenal sosok cantik yang satu ini? Well, ia adalah Sivia. Penyanyi bersuara emas ini akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya. Gadis cantik bersuara emas itu ternyata sudah memutuskan untuk berhijab sejak September 2017 lalu. Uniknya, Sivia tetap bisa tampil swag dan kece banget lho.

Hijab bukan halangan untuk tampil fashionable bahkan SWAG. Sivia eks Blink pun membuktikannya. Ia pun membagikan tips untuk mix and match salah satu outfit favoritnya yakni loose shirt. Lewat akun instagramnya Sivia pun berbagi tips fashion tersebut.

Copyright: instagram/siviazizah

  • Kamu bisa mix & match barengan sama T-shirt atau loose dress yang kamu punya. Nggak selamanya kemeja itu buat orang kantoran doang.
  • Buat yang berhijab, mungkin bawahannya bisa pakai celana yang agak loose biar nggak too tight alias nggak terlalu ketat or midi skirt yang pastinya nggak ketat. Mungkin yang sizenya agak besar.
  • Kalau kamu mau explore, kamu bisa menambahkan pattern di dalaman kemeja atau di bawahan yang kamu pakai. Contohnya kamu bisa pakai T-shirt garis-garis atau full pattern T-shirt/tanktop terus kamu tinggal pakai jeans and you're ready to go!
  • Untuk sepatu, Sivia akan selalu pakai sneakers, bagi yang  nggak suka, kamu bisa pakai heels or mules biar terlihat lebih santai!

Nah, itu tadi adalah sedikit tips dari Sivia yang bisa kamu coba Ladies. Selamat mencoba ya. Intip berbagai style kece Sivia di galeri berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading