Sukses

Beauty

Agar Bra Tak Mudah Melorot Saat Dipakai, Begini Tipsnya Ladies

Ladies, pernahkah kamu mengalami bencana yang satu ini? Beberapa wanita pernah punya pengalaman yang kurang baik terkait pakaian dalam mereka. Bra yang tiba-tiba melorot bisa menjadi 'bencana' bagi wanita di tengah aktivitasnya. Ini akan menimbulkan rasa tak nyaman. Selain itu kamu akan selalu merasa cemas dan konsentrasi serta fokus jadi hilang saat melakukan sesuatu.

Nah, untuk mengatasinya Vemale punya tipsnya untukmu:

  • Yang pertama pastikan kamu memilih bra dengan kualitas yang baik sehingga bisa bertahan lama dan tidak mudah melorot.
  • Pakailah bra yang sesuai dengan ukuran payudaramu. Saat membeli selalu coba terlebih dahulu bra agar kamu bisa mengira-ngira kenyamanannya.
  • Pilih bra dengan tali yang bisa diatur panjang pendeknya dan juga bisa diganti agar apabila talinya sudah kehilangan elastisitas kamu tinggal mengganti talinya saja.
  • Bar yang mudah melorot biasanya karena sudah melar Ladies. Untuk mencegah bra cepat melar kamu harus tahu cara mencucinya yang benar. Cuci bra tanpa mesin cuci dan tanpa air panas. Pastikan mencuci bra dengan tangan dan mengangin-anginkannya saja, jauh dari jangkauan sinar matahari. Deterjen, mesin cuci, sinar matahari dan panas dapat menyebabkan bra mudah sekali kehilangan elastisitasnya.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips jitu yang bisa kamu coba agar bra tidak mudah melorot dan kamu nyaman menjalani aktivitas. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading