1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Ingin Pakai Baju Pendek Tapi Nggak Pede Karena Betis Besar? Ini Triknya!

Kamis, 15 Februari 2018 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: pexels.com

Vemale.com - Banyak wanita merasa kurang percaya diri karena bentuk tubuh yang tidak ideal. Mereka akan cenderung menutupi bagian tersebut dan akhirnya malah merasa makin tak percaya diri karena fashionnya ketinggalan jaman. Ladies, pilihan baju yang tepat bisa membawa wanita mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi. Nah, kali ini Vemale akan coba bahas tips fashion untuk kamu yang punya betis besar.

Banyak wanita berbetis besar yang merasa tidak percaya diri saat akan mengenakan baju yang pendek. Rasa resah pasti akan menghantui saat kita nekat tetap akan mengenakan baju yang berpotongan pendek. Takut jadi pembicaraan orang. Tapi dalam hati, kita juga ingin tampil cantik dengan style terbaru. Lalu, adakah cara untuk menyiasati masalah ini?

Jangan sedih karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Jika kamu ingin tetap mengenakan gaun pendek, pilihlah gaun pendek yang memiliki motif yang mencolok tapi bukan berarti bermotif ramai. Gaun dengan detail yang lucu dan penuh warna bakal membuat orang terdistract dan tidak selalu memperhatikan betismu. Dress pendek dengan warna pastel dan motif yang lucu juga akan memiliki efek yang sama.

Stocking berwarna gelap juga bisa jadi pilihan selanjutnya. Ini akan membantu menyamarkan betismu Ladies. Tak harus berwarna hitam, semua stocking dengan warna gelap akan dapat membantu untuk menutupi lekukan betis yang membuatmu tak pede.

Nah Ladies, sangat mudah sekali bukan? Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Fashion
Suka Unggah Caption Lucu, Apa Alasan Ferry Salim?