1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Tampil Kekinian Tanpa Takut Menguras Dompet

Senin, 29 Januari 2018 10:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Tampil cantik/copyright redaksi vemale/anisha

Vemale.com - Wanita dan fashion memang dua hal yang tak terpisahkan. Maka tak heran jika para kaum hawa ini merogoh kocek cukup dalam untuk sebuah item yang mereka inginkan.

Apalagi ketika item fashion tersebut sedang booming di pasaran. Sayangnya, banyak barang-barang yang sudah tak lagi digunakan ketika kita sudah bosan atau tidak up to date lagi. Alhasil barang tersebut justru menumpuk di lemari kita.

Melihat permasalahan yang terjadi pada para wanita tersebut, Natasha Vinski meluncurkan "Foxxy for Rent", yang menyediakan jasa layanan pinjaman pakaian 'high fashion' atau barang-barang bermerk, yang terdiri dari koleksi terbaru, koleksi terbatas atau langka hingga koleksi vintage.

Koleksi Foxxy for Rent/copyright redaksi vemale/anisha

"Foxxy ini sebuah brand yang saya buat sejak 2012. Koleksinya saya rancang sendiri dan saya jual di butik Foxxy. Tapi sekarang Foxxy berevolusi, dari butik yang menyediakan baju rancangan, sekarang juga menyediakan barang-barang 'high fashion' yang bisa dipinjam," jelas dr. Natasha dalam acara "Foxxy for Rent" di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain menyewakan berbagai pakaian yang memiliki kualitas tinggi, ia juga menyediakan peminjaman sepatu dan tas dengan merk-merk terkenal di dunia seperti Gucci, Dior, LV, Hermes dan lainnya.

dr. Natasha mengatakan barang-barang branded tersebut dapat disewa dalam kurun waktu 7 hari. Caranya, kamu dapat membayar pembayaran penuh dimuka dan 30 persen deposit yang akan diberikan kembali setelah barang dikembalikan.

Sedangkan jika ingin membawa item fashion tersebut keluar kota atau luar negeri, dia menekankan bahwa pihaknya akan menambahkan 10 persen biaya sewa setiap harinya. Harga sewa pun, lanjut dr. Natasha cukup beragam, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

"Yang disewakan ini memang baju-baju yang tidak bisa dicari di mana-mana, koleksi couture, yang handmade, handcrafted, tang harganya juga mahal, jadi kalau mau pakai, daripada beli dipakai cuma sekali-sekali aja, mending sewa kaya gini," tutupnya.

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Ryan Chandra Beri Warna Baru Untuk 'Lilin-Lilin Kecil'