Sukses

Beauty

Topi dan Kacamata Hitam Jadi Aksesori Favorit Puti Guntur Soekarno

Tak hanya piawai dalam berpolitik dan kegiatan sosial lainnya, Puti Guntur Soekarno juga dikenal sebagai sosok yang tepat buat mewakili wanita masa kini. Karakternya yang energik, lincah, mandiri, dan tangguh menjadi gambaran yang tepat srikandi kekinian. Nggak hanya itu saja, meskipun sehari-hari disibukkan dengan banyak kegiatan, tapi wanita yang satu ini tetap nggak melupakan penampilan.

Mbak Puti begitu ia biasa dipanggil, juga selalu tampil dengan daily fashion-nya yang stylish. Nggak hanya bermain dengan beragam outfit, Puti juga sering menggunakan aksesori. Misalnya saja topi dan kacamata hitam yang jadi favoritnya. Intip gaya cantiknya di sini, yuk!

Gaya Weekend dengan Panama Hat

©Instagram/puti_soekarno

Mbak Puti memang cukup sering tampil bergaya dengan topi. Salah satunya adalah Panama hat yang menemani gaya weekend-nya dalam sebuah foto yang diunggah di akun media sosialnya. Sambil berpose melongok ke luar jendela, kecantikan Puti Guntur Soekarno terlihat alami dengan kombinasi atasan biru dan syal yang menambah kesan stylish pada penampilannya.

Bergaya dengan Sun Hat di Pulau Komodo

©Instagram/puti_soekarno

Saat mengunjungi Pulau Komodo, penampilan Mbak Puti juga nggak kalah ngehits lagi. Wanita cantik ini terlihat stylish dengan atasan putih yang tampak santai dan dipadukan dengan sun hat. Terlihat simpel, tapi gayanya tetap stylish kan, Ladies?

Gaya Pantai yang Ngehits

©Instagram/puti_soekarno

Saat sedang menikmati liburan di sebuah pantai, Mbak Puti tampil dengan gaya yang nggak kalah ngehits. Ibu dua anak ini terlihat menikmati sunset dengan kombinasi outfit putih, sunglasses alias kacamata hitam, dan juga sun hat yang membuat penampilannya tampak kekinian.   

3 Srikandi Cantik

©Instagram/puti_soekarno

Puti Guntur Soekarno ternyata juga hobi selfie dengan beragam gaya yang nggak kalah dengan anak muda jaman now. Salah satunya yang tampak dalam foto ini yang menampilkan gaya selfie keren bersama dua mama jaman now lainnya. Kompak dengan sunglasses, gaya ketiganya nggak kalah trendi dengan millennial, bukan?

Setuju kan kalau penampilan Puti Guntur Soekarno mampu menimbulkan decak kagum para wanita lainnya? Tak hanya eksis lewat penampilan, Mbak Puti yang mewarisi darah Soekarno pun mulai serius terjun dalam bidang politik. Bersama Saifullah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Gus Ipul, Mbak Puti siap berlaga dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Mbak Puti membuktikan diri kalau dia tak hanya mendompleng nama besar sang kakek, tapi juga menunjukkan sederet kualitas yang dimilikinya. Sosoknya jadi gambaran srikandi tangguh masa kini kan, Ladies?

Kalau menurut kamu, mana gaya aksesori Puti Guntur Soekarno yang paling cantik nih?

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading