Sukses

Beauty

OOTD Stylish Ala Puti Guntur Soekarno yang Bisa Kamu Tiru

Nama Puti Guntur Soekarno seolah melengkapi deretan srikandi yang mewarisi trah Soekarno yang punya peranan besar dalam masyarakat. Dikenal aktif dengan kesibukannya baik dalam bidang politik maupun sosial, ternyata ada banyak sisi lain dari ibu dua anak ini untuk dikulik. Misalnya saja, wanita mandiri ini juga punya selera fashion yang nggak kalah stylish dan menggambarkan mama jaman now banget deh.

Mengintip akun Instagram pribadinya, berikut ini beberapa OOTD stylish ala Puti Guntur Soekarno yang bisa kamu tiru, Ladies.

Elegant Touch

©Instagram/puti_soekarno

Sosok yang biasa dipanggil Mbak Puti terlhiat lebih elegan dari OOTD berikut ini. Kombinasi atasan hitam yang dipadukan dengan blazer putih dan palazzo pants menciptakan tampilan formal yang membuat sosoknya tetap menawan. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, kecantikan putri dari Guntur Soekarno ini makin terpancar, bukan?

All Black Outfit

©Instagram/puti_soekarno

Mbak Puti seolah tahu jika warna hitam mampu menyatu dengan sempurna pada penampilannya. Lihat saja all black outfit yang dikenakannya kali ini. Kombinasi pakaian serba hitam yang dipadukan dengan cardigan, obi belt dan statement necklace membuat penampilannya semakin trendi dan anggun.

In The Shades of Orange

©Instagram/puti_soekarno

Tak hanya menggunakan warna-warna basic seperti hitam dan putih saja. Mbak Puti juga berani melakukan permainan warna seperti penampilannya kali ini. Loose dress bernuansa oranye yang dipadukan dengan statement necklace dan clutch membuat penampilannya tampak lebih fresh dan stunning.

Setuju kan kalau tiga OOTD ala Puti Guntur Soekarno di atas bisa menjadi ide fashion yang menarik untuk ditiru? Cucu sang proklamator ini tak hanya memiliki penampilan yang fashionable saja. Mewarisi darah sang kakek, Puti melanjutkan perjuangan Soekarno memimpin bangsa dengan maju menjadi Cawagub dalam Pilkada Jawa Timur mendampingi Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

Keberanian dan semangat Puti Guntur Soekarno sangat pas untuk mewakili sosok wanita modern kan, Ladies!

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading