Sukses

Beauty

Penting, 4 Jenis Hijab Ini Wajib Kamu Miliki

Kamu memakai hijab? Tentu saja membuat penampilan kamu menarik adalah hal yang perlu kamu pertimbangkan. Nah, yang perlu kamu ketahui ada beberapa jenis hijab yang wajib kamu miliki. Tentu saja hal ini penting untuk menunjang penampilan kamu.

Ladies, berikut ini adalah beberapa jenis hijab yang sebaiknya kamu miliki sehingga memudahkanmu dalam memadu padankan pakaian yang akan kamu gunakan. Yuk, simak penjelasannya dari vemale di bawah ini.

1. Hijab dengan Warna Hitam

Hijab ini wajib kamu miliki. Warna hitam netral dan sangat cocok dipakai dengan jenis pakaian apa pun. Selain itu, warna ini juga cocok untuk berbagai macam acara dan bisa kamu kenakan ketika dikejar waktu dan tidak sempat mix and match. Mudah bukan?

2. Hijab dengan Motif

Hijab dengan motif sangat cocok untuk dipakai dengan pakaian motif polos. Pilih motif yang tidak terlalu ramai. Selain itu hijab motif ini juga dapat memberi kesan yang ceria. Pilih warna-warna netral sehingga memudahkan kamu saat mix and match.

3. Hijab dengan Warna Netral

Warna netral meliputi beige, krem, serta putih gading. Warna netral ini bisa kamu padankan dengan berbagai warna pakaian. Serunya, warna-warna netral ini akan memberikan kesan kalem saat dipadukan dengan pakaian bermotif ramai.

4. Hijab Eksklusif

Di beberapa kesempatan kamu tentu diwajibkan untuk menghadiri acara formal, maka wajib bagi kamu untuk memiliki hijab eksklusif. Model hijab eksklusif yang direkomendasikan adalah yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

Ladies, demikian 4 jenis hijab yang wajib kamu miliki. Yuk, jangan sampai lupa untuk menjadikannya panduan ya. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading