Sukses

Beauty

Tips Pilih dan Pakai Sepatu Agar Kaki Tak Pegal ala Yongki Komaladi

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan nama ini. Yongki Komaladi merupakan desainer sepatu dan punya brand sepatu dengan namanya tersebut. Sang pakar pun bakal membagikan tips dalam memilih dan mengenakan sepatu agar kaki merasa tidak pegal lho. Seperti apa tipsnya? Intip di sini.

Banyak orang mengeluhkan rasa pegal atau kram pada kaki saat memakai sepatu. Menurut Yongki Komaladi, mengenakan sepatu itu karena kebiasaan. Misalnya saja yang biasa pakai sepatu teplek terus pakai heels kaki terasa pegal, itu karena ia merasa tidak terbiasa.

Lebih lanjut, Yongki mengungkapkan bahwa kaki yang pegal harus dirawat. Jangan dibiarkan saja. Untuk itu kamu disarankan untuk memijatkan kaki atau refleksi sehingga semua balance.

Sang desainer juga mengungkapkan bahwa alangkah lebih baik untuk tidak termakan tren. Jika memang kaki tak terbiasa mengenakan sepatu yang sesuai tren tersebut, tapi kamu memaksakannya maka kamu akan tampak aneh saat berjalan. Memilih sepatu juga harus disesuaikan dengan bentuk kaki, misalnya saja kamu mempunyai bentuk kaki lebar, jangan memakai sepatu lancip karena akan terasa sakit.

"Jadi jangan pernah Anda berkorban untuk mode dan tampillah percaya diri," terang Yongki Komaladi.

Semoga informasi dari Yongki ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading