Sukses

Beauty

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Beli Sepatu High Heels

Tak bisa dipungkiri jika sepatu yang cantik akan menunjang penampilan setiap wanita. Sepatu hak tinggi atau high heels termasuk salah satu sepatu yang dianggap memperbaiki postur tubuh wanita lho Ladies.

Sepatu ini memiliki tampilan desain dan bentuk yang sangat unik dan cantik. Pantas saja banyak wanita yang kepincut beli sepatu high heels karena bentuknya yang menggoda. Meskipun demikian kamu disarankan untuk tidak kepincut pada bentuknya saja lho. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum membelinya.

  • Yang pertama kamu harus merasa nyaman Ladies. Jika memang tidak terpaksa sebaiknya jangan beli online karena lebih baik jika kamu mencoba dulu sepatu yang akan dibeli. Sepatu yang cocok dan nyaman untukmu adalah yang tidak terlalu sempit di kaki. Dan, sepatu itu tidak terasa terlalu kedodoran saat dikenakan. Jika memang ingin membeli online pastikan review dari sepatu tersebut bagus.
  • Sepatu high heels memang terkenal dengan bentuknya yang cantik dan membuat si pemakai terlihat lebih menarik. Pada umumnya, semakin ramping dan semakin tinggi hak sepatu, maka kenyamanannya juga akan berkurang. Sebelum membeli, ingat-ingat dulu kepentinganmu. Jika memang hanya untuk menghadiri acara-acara penting yang tidak memakan waktu lama, sepatu dengan hak ramping dan tinggi mungkin tidak terlalu masalah.
  • Perhatikan padding sepatu yang akan kamu beli. Lebar dan panjang sepatu harus pas di kaki.
  • Ukuran hak juga harus diperiksa secara jeli.


Nah, itu tadi sederet tips yang semoga bermanfaat untukmu ya Ladies. Nantikan tips fashion lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading