Sukses

Beauty

Ragam Tips Fashion Simpel nan Cantik untuk Kamu yang Berpinggul Besar

Sudah nggak zamannya lagi merasa minder dengan pinggul yang besar. Bahkan kamu bisa terlihat cantik dan menarik dengan kelebihanmu itu. Meski mungkin kamu sering merasa nggak percaya diri karena sulit "terlihat langsing", tapi justru pinggul besar itu bisa membuatmu tampak lebih menarik.

Ada sejumlah tips fashion yang bisa dicoba untuk membuatmu terlihat lebih cantik dengan pinggul besar. Bahkan dengan sejumlah tips sederhana, kamu sudah bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Dengan pastinya tetap mengutamakan kenyamanan.

Ada banyak tips mudah yang bisa kamu coba./Copyright 2.bp.blogspot.com

Buat kamu yang memiliki bentuk tubuh menyerupai bentuk buah pir (pear-shaped body) ada sejumlah tips yang bisa diadopsi untuk memaksimalkan setiap gaya dan penampilanmu. Area pinggul atau pinggang tak harus selalu disembunyikan. Adakalanya bisa dipercantik dengan ikat pinggang atau dengan menggunakan teknik layering dengan menambahkan jaket atau kardigan.

Untuk atasan, pilih yang panjangnya sepinggang. Blus, kaos, atau kemeja bisa pilih yang panjangnya pas dengan pinggangmu. Kalau baju atasan terlalu panjang, bisa diakali dengan penggunaan kardigan atau blazer yang panjangnya sepinggang.

Aksesoris ikat pinggang bisa digunakan untuk menciptakan siluet pinggang yang hasilnya akan membuat tubuhmu seakan-akan lebih ramping. Kalung atau skarf juga bisa digunakan untuk memberi aksen lebih manis pada peampilanmu. Gelang atau jam tangan pun bisa kamu kenakan sesukamu agar penampilanmu lebih modern.

Bagaimana dengan long dress? Agar tidak kelihatan kedodoran, kamu bisa mengenakan jaket, kardigan, atau blazer sebagai tambahannya. Rok panjang pun bisa dipercantik dengan ikat pinggang agar lebih chic.

Yang paling penting lagi adalah tetap percaya diri dengan apapun yang kamu kenakan, ya ladies. Kalau sudah nyaman dengan apa yang kamu kenakan, penampilanmu dengan gaya apapun pasti terlihat lebih menarik.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading