Sukses

Beauty

6 Cara Mix & Match Kemeja Kotak-Kotak Biar Makin Kece

Tahu nggak kalau kemeja motif kotak-kotak itu paling mudah dipadu padankan dengan berbagai cara? Bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk penampilan formal hingga kasual. Tinggal pintar-pintar cara kita saja untuk memadupadankannya.

Ada berbagai macam cara mix and match kemeja kotak-kotak untuk tampilan yang makin kece. Seperti sejumlah cara berikut ini. Yuk, intip tips-tipsnya di sini.

Ragam cara mix and match kemeja kotak./Copyright classyyettrendy.com

Untuk memberi sentuhan feminin atau girly bisa gunakan kenakan kardigan setelah kemeja. Warna kardigan yang dipilih bisa disesuaikan, tapi yang paling aman adalah yang warna-warna netral seperti krem, putih, dan hitam.

Ingin tampilan yang agak sedikit formal, bisa kenakan blazer setelah kemeja. Biasanya untuk fashion kantor, gaya yang satu ini cukup mudah diikuti. Atau untuk keperluan meeting dengan klien, tampilan ini sudah cukup kece buatmu.

Rompi atau vest juga bisa dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. Fungsi rompi ini bisa jadi layering agar kemeja yang kamu kenakan nggak terlihat membosankan atau terlalu biasa.

Pilih gaya yang kamu suka./Copyright classyyettrendy.com

Mau tampilan yang lebih santai, kamu bisa mengenakan kaos dalam, tankop, atau kaos polos sebagai dalaman dari kemeja kotak-kotak yang kamu pakai. Dipadukan dengan aksesoris seperti kalung juga oke.

Saat cuaca dingin, kamu bisa mengenakan sweater di atas kemeja kotak yang kamu kenakan. Pilih sweater polos agar motifnya tidak tabrakan dengan kemeja yang kamu kenakan.

Tampilan lain yang bisa kamu coba dengan kemeja kotak-kotak adalah memadukannya dengan jaket kulit. Kamu bisa mendapatkan penampilan yang lebih classy dengan cara ini.

Yup, ada banyak cara untuk memadupadankan kemeja kotak-kotak untuk tampilan yang lebih kece dan trendi. Intinya jangan ragu untuk berani tampil beda dan pastinya harus percaya diri, ya ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading