KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

4 Cara Kekinian Menggulung Ujung Celana Jeans yang Kepanjangan

Sabtu, 30 Desember 2017 11:15 Penulis: Endah Wijayanti
Menggulung ujung celana jeans./Copyright pexels.com

Vemale.com - Celana jeans kepanjangan? Tenang, masih bisa digulung kok. Tapi cara menggulungnya jangan sembarangan. Biar nggak kelihatan norak, ada sejumlah cara menggulung yang bisa dicoba.

Dilansir dari fashioninfographics.com, ada empat cara yang bisa dicoba dalam menggulung celana jeans biar kelihatan trendi. Kamu bisa memilih dan menyesuaikan caranya sesuai dengan jenis celana jeans dan gaya atau penampilan yang kamu inginkan. Selengkapnya, yuk ikuti keterangan detailnya di bawah ini.

Tips menggulung ujung celana jeans./Copyright fashioninfographics.com

1. The Backflip
Ini simpel banget. Kamu tinggal membuat satu gulungan untuk celana jeans yang kepanjangan. Kalau ujung celana jeans kecil, cara yang satu ini sangat mudah dilakukan.

2. Perfectly Imperfect
Nggak harus terlihat rapi biar kelihatan trendi. Kamu bisa coba menggulung ujung celana jeans dengan cara simpel tanpa harus membuatnya terlihat rapi. Tinggal buat satu gulungan, lalu buat gulungan ke bawah, setelah itu naikkan gulungan agak ke atas sedikit.

3. The Mini Roll
Yang satu ini mungkin perlu sedikit kesabaran. Kamu bisa coba membuat gulungan kecil dari ujung celana sampai ke batas yang kamu inginkan.

4. The Precision Cuff
Nah, buat kamu yang ingin tampil lebih rapi bisa coba cara yang satu ini. Buat lipatan demi lipatan dengan memastikan kerapiannya. Jadi setiap gulungan dan lipatan harus sama lebarnya.

Celana jeans kepanjangan bukan halangan untuk tampil trendi dan fashionable, kan? Semoga tips ini bermanfaat buatmu, ladies!


(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Fashion