Sukses

Beauty

Tips Pakai Baju Untuk Si Badan Bulat Agar Tak Tampak Gemuk

Ladies, pemilihan baju sangat amat memiliki efek pada bentuk tubuh. Setiap wanita jelas ingin sekali tubuhnya tampak langsing dan ideal. Nah, kamu bisa mengakalinya dengan baju-baju yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk kamu yang punya bentuk tubuh bulat. Bagaimana sih caranya agar tubuh tak tampak makin bulat dan gemuk? Ssssst, this is the secret.

Kamu disarankan untuk mengenakan aneka busana yang memiliki lekukan di bagian pinggangnya, dan tidak terlalu longgar ataupun ketat. Untuk membuat tubuh lebih tinggi sebaiknya gunakan busana dengan motif garis vertikal.

Nah, ada pula baju yang harus dihindari Ladies. Sebisa mungkin hindari terlalu banyak menggunakan detil pada busana, karena akan membuat tubuh terlihat lebih besar dan bulat, carilah motif yang simple dan tidak terlalu besar.

Hal paling penting yang harus kamu lakukan adalah mengetahui dulu bentuk tubuhmu. Setelah itu temukan style yang paling pas. Dengan begini kamu akan selalu bisa tampil percaya diri dengan gaya yang keren maksimal.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading