Sukses

Beauty

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Wajah ala Ivan Gunawan

Desainer kebanggaan tanah air yang satu ini memang tak pernah berhenti berinovasi. Karya Ivan memang selalu dinantikan oleh para pecinta fashion. Pria yang akrab dipanggil Igun ini pun mengeluarkan brand terbaru yang bernama Mandjha Hijab.

Lewat akun instagram Mandjha hijab ini pun Ivan juga berbagi edukasi soal memilih hijab sesuai dengan bentuk wajah setiap wanita. Hijab yang pas dan sesuai wajah tentu akan membuat pemakainya tampak makin cantik mempesona. Yuk intip tipsnya berikut ini Ladies.

Lonjong
Hindari model hijab yang mengekspos area dahi, karena ini akan menciptakan ilusi wajah yang semakin terlihat panjang,gunakanlah ciput untuk menyamarkan bagian dahi.

Persegi
Hindari mengenakan hijab dengan model yang menonjolkan pipi dan rahang, dan juga pilihlah warna hijab yang soft agar terlihat lebih lonjong.

Segitiga
Hindari penggunaan hijab layering karena nanti wajah kamu semakin terlihat kecil, gunakanlah hijab yang simple dan sedikit bermotif.

Nah, kamu termasuk tipe bentuk wajah yang mana Ladies? Semoga tips ini bermanfaat ya. Nantikan tips cantik lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading