1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Mencegah Bau Tak Sedap pada Tas dan Sepatu, Pakai Kantong Teh Saja!

Rabu, 27 Desember 2017 11:15 Penulis: Endah Wijayanti
Mencegah bau tak sedap pada tas dan sepatu./Copyright pexels.com

Vemale.com - Tahu nggak kalau salah satu kunci utama agar tas dan sepatu tidak berbau itu adalah memastikan cara penyimpanannya tepat? Kalau cara menyimpannya sembarangan, koleksi tas dan sepatu kita bisa gampang rusak dan baunya tidak sedap. Nggak enak banget pastinya bila sepatu dan tas kesayangan berbau tak sedap karena cara menyimpannya yang keliru.

Ada banyak cara agar koleksi tas dan sepatu kesayangan tidak berbau. Salah satunya dengan memanfaatkan kantong teh. Yup, dengan kantong teh kita bisa menjaga tas dan sepatu kita dari bau yang tak sedap.

Pakai kantong teh./Copyright brightside.me

Setelah tas atau sepatu selesai dicuci dan sudah kering, masukkan kantong teh secukupnya di dalamnya. Baru setelah itu simpan di tempat yang kering atau dengan sirkulasi udara yang baik. Dengan cara ini, tas dan sepatu kesayangan akan terjaga kelembapannya dan nggak gampang bau.

Bau keringat yang menempel di sepatu pun bisa juga diatasi dengan kantong teh. Jadi ketika sepatu selesai dipakai, kamu bisa memasukkan beberapa kantong teh di dalamnya baru kemudian simpan di rak sepatu. Meski belum sempat dicuci, bau tak sedap pada sepatu bisa berkurang dengan cara ini.

Mudah sekali kan caranya? Semoga trik ini bisa bermanfaat buatmu, ya ladies.



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Fashion
Tips Aman Pakai Tester Makeup