Sukses

Beauty

Fashion Guide: Beberapa Pilihan Busana Trendi untuk Liburan

Musim liburan sudah datang. Kini saatnya menyiapkan busana liburan kamu, ladies. Ini beberapa pilihan busana yang buat kamu tetap bergaya saat liburan.

1. Trend blazer
Blazer koleksi Deepick.co

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Buat kamu yang mau liburan ke tempat dingin, atau sekadar menghabiskan waktu di Ibukota yang lagi musim hujan ini, coba deh lengkapi koleksi busana kamu dengan setelan blazer. Yup, blazer selalu menjadi jagoan pada tren Fall-winter. Untuk tampil lebih cerah, kamu bisa memilih setelan blazer yang bermotif.

2. Loose blouse
Koleksi Deepick.co

Blus longgar selalu cocok digunakan saat liburan. Pastikan kamu memilih blus dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat, sehingga kamu bisa berkegiatan dengan aktif namun tetap merasa nyaman saat liburan.

3. Jumpsuit
Koleksi Deepick.co

Jumpsuit merupakan model busana yang sangat fashionable dan cocok untuk digunakan di berbagai suasana. Karena itu, baju model ini bisa membuat kamu terlihat bergaya tanpa harus banyak berusaha. Jadikan jumpsuit sebagai salah satu pilihan busana kamu saat berlibur ya, ladies.

4. Pyjama’s look Shirt
Koleksi Deepick.co

Masih ingat kan kehebohan yang terjadi saat salah satu seleb, Nindy, menggunakan busana yang kelihatan seperti piyama. Yup, busana model ini memang sedang menjadi tren di dunia. Busana ini cocok untuk kamu pakai saat liburan karena kenyamanannya.

Nah, sudah tau kan busana apa yang bisa kamu masukkan ke koper? Happ Holiday ya Ladies!

Note: Semua busana di atas bisa kamu beli di Instagra @deepick.co ya!

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading