Sukses

Beauty

Tips Pakai Baju Cerah Untuk Bangkitkan Energi Positifmu Ala Diana Rikasari

Ladies apasih warna favorit kamu? tentu kamu punya favorit yang sering digunakan setiap hari ya. Bukan hanya sekedar warna yang menghiasi hari-hari kita lho.

Menurut Fashion Influencer, Diana Rikasari nyatanya, warna juga bisa meningkat suasana hati setiap harinya. Itulah mengapa Dian selalu menggunakan warna-warna cerah dalam setiap kegiatannya.

"Aku suka banget semua warna yang ada di rainbow. Aku percaya kalau aku bangun tidur, terus ngerasa sedih karena suatu hal, terus aku pakai warna bright kaya kuning, aku jadi merasa  lebih baik," ungkap penulis '#88LOVELIFE’ ini dalam acara Casio kalkulator My Style di Jakarta.

Diana senang memakai baju dengan warna cerah karena baginya warna cerah bisa membangkitkan energi positif/copyright instagram.com/dianarikasari

Sayangnya, untuk berpakaian cerah banyak orang yang tidak percaya diri karena merasa akan menjadi sorotan publik. Namun, Diana punya cara asik yang bisa kamu ikuti agar percaya diri menggunakan pakaian cerah. Menurutnya, dua trik yang paling mudah untuk berpakaian penuh warna, yakni jangan memilih lebih dari lima warna dalam satu tampilan, agar tidak terlihat terlalu ramai.

"Kalau kita bingung banyak warna favorit, intinya jangan pilih dari lima warna. Jadi, walaupun terlihat banyak palet warnanya, kita sudah ditentukan dari awal, bajunya warna apa, celana dan aksesoris warna apa. Gitu juga dengan pattern," ungkap salah satu wanita Indonesia's 100 Most Influential Youth, Women, Netizen (YWN) menurut The Marketeers & Markplus Inc ini.

Jika kamu tetap tidak percaya diri, Diana menyarankan untuk bisa mengakalinya dengan aksesoris yang kamu gunakan. Misalnya, kalung, tas, sepatu, atau tali sepatu dengan warna-warna yang cerah.

Nah, mudah bukan? Selain penampilanmu lebih menarik, warna-warna yang kamu gunakan dapat memberikan energi positif terhadap kamu.





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading