Sukses

Beauty

Tips Fashion Agar Leher Jenjang dan Tubuh Tampak Langsing ala Cinta Laura

Ladies, wanita mana sih yang tak ingin tampak langsing dan punya tubuh yang ideal? Nah, tahukah kamu jika ada cara yang lebih gampang untuk mendapatkan tubuh yang lebih langsing daripada diet? Jawabannya adalah dengan mengatur cara kamu memakai pakaian. Memakai pakaian yang tepat bisa membuat penampilan semakin cantik lho.

Salah satu cara yang sering dipakai untuk tampak lebih kurus adalah memakai baju hitam. Ternyata ada cara lain lho Ladies. Nah, kali ini artis cantik Cinta Laura Kiehl akan berbagi tips fashion ala dirinya agar tampak lebih langsing.

Layaknya seorang wanita pada umumnya, Cinta juga mengakali bentuk badannya dengan menggunakan busana yang tepat. "Pakai v-neck biar leher kelihatan panjang sama celana highwaist biar kaki terlihat lebih tinggi dan badan lebih langsing," ungkap Cinta seperti yang dilansir KapanLagi.com (17/12).

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal memang trik fashion memberi pengaruh yang besar. Selain itu kamu juga sangat disarankan untuk mengenakan baju dengan ukuran yang pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading