Sukses

Beauty

Sepatu Flat Kebesaraan? Atasi Dengan Trik Berikut Yuk!

Belanja online jadi salah satu solusi bagi siapa saja yang tak punya waktu untuk jalan ke mall atau pasar. Sayangnya banyak problema yang dialami saat membeli fashion item terutama sepatu secara online. Ukuran yang tidak pas sering jadi masalah yang paling banyak dikeluhkan. Kalau tidak kekecilan ya ukuran sepatunya kebesaran.

Well, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk mengakali sepatu yang kebesaran Ladies. Seperti apa sih caranya? Check these tips out!

  • Cucilah sepatu agar ukurannya menyusut dari ukuran semula. Terutama bahan sepatu dari kanvas, ketika dicuci dan dikeringkan, sepatu pasti menyusut.
  • Tips kedua, kamu disarankan untuk memakai kaus kaki khusus untuk flat shoes yang mata kakinya pendek.
  • Kamu juga bisa memasukkan gel sepatu di bagian sol sehingga bisa sedikit menunjang telapak kaki. Gel ini bisa dibeli di toko sepatu.
  • Kamu juga bisa memakai heel grips. Ini akan membantu mencegah sepatu terlepas. Alat ini juga bisa dibeli di toko sepatu.
  • Tips yang paling mudah adalah memakai koran. Tambahkan koran di bagian depan sepatu. Memang rasanya tidak akan senyaman ketika memakai gel atau heel grips, tapi ini akan membantu mengakalinya.


Nah Ladies, semoga tips ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading