Sukses

Beauty

Awas, 4 Baju Ini Bakal Bikin Kamu Tampak Makin Gemuk

Wanita mana sih yang tak ingin tampil dengan tubuh yang tampak langsing? Semuanya pasti ingin tampak ramping dan punya tubuh yang ideal. Nah, ternyata ada beberapa tips fashion yang bisa kamu ikuti untuk tampil ramping Ladies. Salah satu di antaranya adalah menghindari mengenakan pakaian-pakaian berikut ini.

T-shirt Besar

T-shirt dengan leher yang besar akan membuatmu tampak gemuk. Beberapa orang menganggap T-shirt besar akan membantu menyembunyikan perut yang buncit. Well, memang benar, tapi tubuhmu akan terlihat seperti benjolan tak berbentuk di semua tempat. Untuk terlihat ramping, baju atasan harus berukuran pas dengan tubuh, tidak lebih besar ataupun lebih kecil.

Celana Longgar

Ladies, celana dengan potongan yang longgar juga akan membuat tubuhmu tampak makin gemuk. Jika kamu tak pede dengan celana yang terlalu ketat, lebih baik coba menggunakan celana model boyfriend jeans saja.

Setelan Jas yang Tak Pas

Saat kamu membeli jas bawalah ke penjahit dan mintalah ia mencocokkan jas dengan bentuk tubuhmu. Jas yang tak pas hanya akan membuatmu tampak makin gemuk dan tertutup jas.

Celana Motif

Celana motif kotak-kotak, macan tutul, bunga, dan lain sebagainya juga akan membuatmu tampak lebih berisi Ladies. Semakin besar pola yang dikenakan, maka kamu pun akan tampak semakin besar. Satu-satunya motif celana yang disarankan untuk orang gemuk adalah motif vertikal.

Nah Ladies, semoga tips ini mampu menginspirasimu ya. Nantikan tips fashion lainnya hanya di Vemale.com ya. Be stylish with Vemale.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading