1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Makin Chic & Sexy di Berbagai Aktivitas, Gunakan Blazer Dress Seperti Ini

Selasa, 12 Desember 2017 11:27 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Ladies kamu punya item fashion seperti blazer? Tentu biasanya kamu menggunakan blazer untuk outher yang dipadupadankan dengan celana atau rok.

Jika kamu tidak ingin ribet atau tidak terlihat membosankan, kamu bisa menggunakan blazer dress. Menurut Erich Al Amin, seorang Selebrity Stylist mengatakan blazer dress lebih mudah digunakan karena tidak harus memadupadankan satu look.

Bahkan menurutnya, kamu akan terlihat lebih chic dan sexy dibandingkan dengan blazer biasa yang terlihat lebih maskulin dan edgy. “Blazer dress itu tidak perlu digabung apa-apa lagi karena ukurannya sudah pasti lebih panjang dari ukuran blazer biasa,” ujarnya saat dihubungi tim Vemale.com.

Aktris tanah air yang cantik dan anggun dengan blazer dress/copyright vemale.com/Anisha SP

Menurut Erich, jika dahulu blazer hanya dipakai oleh wanita kantoran, pegawai bank, pramugari dan staf hotel, sekarang blazer sudah menjadi salah satu fashion item sehari-hari. “Blazer dress bisa dipakai ke mana saja dan cocok untuk acara formal seperti launching produk atau santai seperti arisan dan menghadiri acara afterparty,” tambahnya.

Agar tampil lebih maksimal, kamu bisa memadukan blazer dress dengan penggunaan stocking atau kaos kaki panjang. Erich menyarankan agar kita menghindari blazer dress yang terlalu ketat atau membentuk tubuh karena ini justru akan terlihat aneh.

Selanjutnya, jangan menggunakan aksesoris yang terlalu berlebihan. Cukup anting saja. Dan model rambut usahakan tetap clean dan elegant jangan terlalu banyak style rambut agar tidak terlihat penuh di bagian atas.

Sederet artis Indonesia dan Luar negeri pun telah mencoba menggunakan blazer dress ini. Berikut beberapa artis yang bisa kamu contek gaya berpakaiannya.

Aktris Hollywood yang memakai blazer dress dan terlihat cantik mempesona/copyright vemale.com/Anisha SP

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Fatin Shidqia Jago Tirukan Gaya Manja Syahrini