Sukses

Beauty

Agar Hijab Tak Mudah Bau Keringat Saat Panas, Pilih Warna Ini Ladies!

Hijab yang bau tentu akan bikin kamu merasa tak nyaman Ladies. Bau ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Pemilihan bahan bisa jadi salah satu faktor. Selain itu, terlalu lama berada di bawah sinar matahari juga menyebabkan hijab jadi bau keringat lho. Nah, untuk menyiasatinya kamu bisa memilih beberapa warna tertentu.

Saat kamu harus bekerja atau beraktivitas di luar ruangan, maka pemilihan warna akan sangat berpengaruh Ladies. Jika memungkinkan, coba dihindari warna-warna gelap seperti hitam, cokelat, maroon, maupun navy. Warna-warna ini akan menyerap panas lebih cepat dan lebih kuat saat digunakan untuk beraktivitas di siang hari.

Kamu lebih disarankan untuk mengenakan kerudung atau hijab dengan warna lembut seperti peach, beige, atau warna pastel lainnya. Warna-warna ini tak terlalu menyerap panas dan lebih sejuk dikenakan di bawah terik matahari.

Jika kamu tipikalĀ  wanita pekerja aktif yang sehari-harinya bekerja di luar ruangan di bawah terik matahari, maka pilih bahan kaos agar mudah menyerap keringat. Kamu juga disarankan untuk selalu mengenakan dalaman kerudung yang bersih.

Nah Ladies, itu tadi adalah tips singkat yang semoga bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading