KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Cantik Berdaster ala Sarwendah, Ladies Wajib Tahu!

Kamis, 16 November 2017 10:06 Penulis: Zika Zakiya
Sarwendah/Instagram.com

Vemale.com - Daster, baju terusan dengan kenyamanan luar biasa namun didaulat merusak kesenangan mata suami yang memandangnya. Bahannya dingin di kulit, ringkas, mudah saat diganti, dan harganya pun murah-meriah. Tak peduli bentuknya, daster bisa dibilang adalah baju kesayangan kaum perempuan. Pokoknya long live lha, daster!

Tapi, ya itu tadi, daster dianggap tidak elok dipandang karena membuat perempuan nampak kusam. Padahal dengan sedikit tambahan aksesoris saja, daster bisa membuat kamu cantik bukan kepalang.

"Yang pasti awalnya kita harus percaya diri dulu. Karena dengan percaya diri, pakai apa pun akan jadi bagus, " ujar artis cantik, Sarwendah, yang dikenal di media sosial sebagai pengguna daster sejati.

 

My morning view😘😘😘#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) onOct 7, 2017 at 5:21pm PDT

"Sekarang daster ada banyak macamnya, tinggal kamu pakein serutan atau heels. Tinggal mix and match aja," tambahnya kala berbincang dengan kru vemale.com di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Istri dari Ruben Onsu ini bahkan menjadikan rasa cintanya pada daster dalam wujud bisnis. Ya, Sarwendah kini memiliki line daster sendiri yang sudah siap akan segera diluncurkannya. Ia malah pernah menuju ke mal menggunakan daster rancangannya itu.

Ajaibnya, tak ada orang yang ngeh dengan pilihan pakaiannya yang agak nyeleneh. "Orang ngga notice karena mereka lihatnya kalau itu dress batik, padahal itu daster," ujarnya lalu tertawa.

Namun, untuk daster di rumah diakui Wendah tidak pernah dipadupadankannya dengan make up. Cukup dengan lip gloss tipis saja. "Biar ngga terlalu pucat, " tegasnya.

Well, wajib banget dicoba nih Ladies. Beranikah kamu mix and match daster dengan ragam fashion up date dan langsung menuju mal?

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA