KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Berpenampilan Fashionable & Percaya Diri Ala Penyanyi Cantik Nindy

Rabu, 15 November 2017 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright instagram.com/nindyparasadyharsono

Vemale.com - Jika kita melihat pada laman Instagram Penyanyi cantik Nindy Yandirest Ayunda, ia selalu berhasil tampil fashionable. Dalam berbagai acara, Nindy selalu memiliki penampilan yang tak biasa dan tidak membosankan.

Penampilannya yang beragam inilah yang membuat Nindy terlihat selalu awet muda, walau sudah memiliki dua anak. Lalu apa yang membuat wanita kelahiran Padang ini tampil selalu percaya diri dalam setiap penampilannya?

Menurutnya, percaya diri bisa dibangun oleh pikiran kita sendiri. "Kita harus membangun pikiran bahwa kita itu keren, keren ini bukan berarti sombong, tapi agar kita percaya diri saja," ujar Nindy saat ditemui tim Vemale.com.

Nindy selalu tampil cantik dan fashionable karena ia merasa percaya diri/copyright vemale.com/Anisha SP

Nindy juga mengatakan, hal terpenting ialah berpenampilan dengan nyaman. Dan jangan dengarkan komentar negatif yang dilontarkan orang lain terhadap penampilan kita. Itulah mengapa, menurut Nindy kita harus memilih orang yang selalu mendukung, seperti keluarga dan sahabat.

"Make sure dulu apa yang kita pakai nyaman atau tidak. Jangan sebentar-sebentar rapihin baju, terus ngaca, orang akan melihat kita tidak percaya diri kalau gestur tubuh kita seperti itu. Walaupun pake jeans sama kaos aja kalo kita percaya diri pasti looknya akan terlihat beda. Jadi rasa percaya diri harus ditanamkan di dalam diri. Jadi jangan dengar komentar negatif orang. Terpenting kita punya sahabat, stylist, keluarga yang selalu kasih kita support," tuturnya.

Nindy yang tampil menarik dan mengesankan/copyright instagram.com/nindyparasadyharsono

Nindy pun tak punya budget khusus untuk berbelanja item fashion. Gaya berpakaian serta aksesoris Nindy yang selalu fashionable ini tak lepas dari pemikirannya dan peran stylist yang juga sahabatnya, Erich Al Amin.

"Aku berdua sama Erich, banyak terinspirasi dari banyak hal. Dia juga yang selalu bikin aku memiliki pemikiran, jadinya bisa tampil lebih playfull, keren dengan look yang macem macem. Jadi tampil percaya diri itu mudah, jangan dengerin ungkapan negatif dari orang.

Karena kita punya ruang masing-masing, punya kebahagiaan masing-masing, jadi jangan saling mengganggu orang lain, sebab kita sudah punya ranah dan kebebasan sendiri-sendiri," tutup Nindy.


(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA