KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Beli Baju Second Branded Online Agar Tak Tertipu atau Kecewa

Selasa, 07 November 2017 18:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Jangan malu belanja barang second/copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Ladies, kini bisnis baju second memang kembali diminati. Semakin banyak orang yang tak malu dan bahkan berlomba-lomba belanja baju second. Biasanya, baju atau barang second yang laku keras adalah barang yang branded. Bisnis barang second ini bahkan sudah merambah ranah online lho.

Bagi kamu yang ingin mencoba berbelanja baju second namun takut nantinya kecewa karena barang tak sesuai harapan bisa banget menyimak tips yang satu ini. Vemale coba hadirkan tips agar kamu tak sampai tertipu karena penjualan hanya berdasarkan foto dan keterangan dari penjual.

  • Yang pertama pastikan kamu cek profil penjual. Pilihlah online shop yang profesional untuk mendapatkan barang preloved yang berkualitas baik.
  • Periksa keterangan barang yang dijual dengan seksama. Jika kamu masih merasa kurang jelas, jangan segan-segan untuk bertanya pada penjual.
  • Agar tak cepat dimakan usia pilih model pakaian yang basic atau timeless.
  • Kamu harus teliti dalam mencermati foto. Umumnya warna di foto berbeda dengan warna aslinya. Hal ini disebabkan karena pemakaian kamera atau pencahayaan. Jangan malu untuk bertanya soal detail barang pada penjual.
  • Saat barang sudah sampai jangan lupa untuk mencuci baju dengan bersih untuk membersihkan semua bakteri yang mungkin menempel pada baju.

Nah Ladies, semoga bermanfaat ya. Tidak perlu malu untuk berbelanja busana second.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA