Sukses

Beauty

Tips Praktis Membesarkan Ukuran Sepatu Kekecilan Pakai Alkohol

Membeli sepatu online memang lebih mudah dan praktis, namun berisiko ukuran sepatu kekecilan atau kebesaran. Nah, jika kamu punya sepatu yang kekecilan, kamu bisa menyiasati untuk memperbesar ukurannya kok Ladies. Yang kamu perlukan adalah rubbing alcohol.

Rubbing alcohol biasa dipakai untuk menyembuhkan luka. Kamu bisa membelinya di apotek atau minimarket terdekat. Cara untuk membesarkan ukuran sepatu yang kekecilan dengan alkohol cukup mudah kok Ladies, berikut caranya:

  • Siapkan kapas dan basahi dengan alkohol. Tekan kapas pada bagian sepatu yang kekecilan. Cairan akan ditransfer pada sepatu. Setelah itu pakai sepatu dan berjalan-jalanlah sampai alkohol kering. Ini akan membantu meregangkan sepatu yang kekecilan agar melar.
  • Nah, jika seluruh bagian sepatu terlalu kecil, kamu disarankan menggunakan kaos kaki. Pakai kaos kaki sesuai dengan ukuran sepatu, jika sempitnya keterlaluan kamu disarankan pakai kaos kaki yang banyak. Basahi kaos kaki dengan alkohol dan pakai kaki dan kenakan sepatu. Jalan-jalan sampai alkohol mengering.


Nah Ladies, sangat mudah dan praktis bukan? Yuk segera coba tips super praktis ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading