Sukses

Beauty

4 Inspirasi Jumpsuit Plus Hijab yang Bisa Bikin Kamu Makin Stylish

Baju hijabers tidak sebatas model yang itu-itu saja, lho. Kamu bisa mencoba mengenakan ragam baju untuk tampilan yang lebih kekinian dan keren. Kalau ada yang bilang memakai hijab membatasimu untuk berpakaian super stylish, itu tidak sepenuhnya benar ladies. Karena pada kenyataannya, kalau diperhatikan baik-baik seorang hijabers memiliki banyak sekali pilihan untuk melakukan mix and match gayanya sehari-hari. Tentunya dengan berbagai macam fashion item.

Salah satu fashion item yang selalu kekinian adalah baju jumpsuit. Jenis baju ini berbentuk terusan/over all berbentuk celana. Ada berbagai macam model jumpsuit yang bisa kamu coba padukan dengan gaya hijabmu. Apa saja? Check it out!

Jumpsuit Plus Long Cardigan
Gaya ini memang pas banget buat gaya yang lebih stylish untuk aktivitas sehari-hari. Kenakanlah jumpsuit dengan bahan kaos atau wol ringan yang nyaman ditambah dengan long cardigan berwarna senada. Untuk gaya yang lebih elegan, kamu bisa mencoba menggunakan jumpsuit berbahan satin yang “jatuh” sehingga membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Jangan takut untuk memadupadankan berbagai macam warna yang membuatmu nyaman ya.

Model jumpsuit dengan plus long cardigan/copyright iPrice.do.id/Hijup.com

Jumpsuit Jeans
Untuk tampilan yang lebih kasual, kenakan saja jumpsuit berbahan jeans atau denim ringan. Padukan dengan atasan garis-garis hitam putih atau cardigan berbahan wol. Untuk alas kakinya, kamu bisa menggunakan sepatu slip on berwarna putih atau ankle strap high heels yang feminim. Berkat fashion yang semakin berkembang membuat gaya hijabers kamu semakin stylish.

Jumpsuit jeans atau denim akan membuat terlihat makin muda dan mengesankan/copyright iPrice.co.id/Hijup.com

Jumpsuit dengan Belt
baju jumpsuit kamu akan terlihat lebih kece jika ditambahkan belt. Pastikan kamu mengenakan belt tipis di bagian pinggang saat mengenakan fashion item yang satu ini. Kamu juga bisa memanfaatkan outwear bertali sebagai belt untuk pemanis outfitmu lho.

Jumpsuit dengan belt akan membuatmu terlihat makin manis, elegan dan menawan/copyright iPrice.co.id/Hijup.com

Jumpsuit untuk Berpesta
Kunci untuk tampil menawan saat mengenakan jumpsuit untuk berpesta adalah bahannya yang mewah dan terlihat jatuh menjuntai. Pilihlah warna-warna netral seperti putih, rose gold, abu-abu muda, dan lain-lain. Tambahkan cape dengan detail manik-manik untuk membuat penampilanmu semakin stand out. Jangan lewatkan untuk gunakan make up yang sederhana namun terkesan mewah dan elegan.   

Inspirasi jumpsuit untuk berpesta/copyright iPrice.co.id/Hijup.com

Sekarang sudah tidak bingung kan mengenakan jumpsuit sebagai outfit hijabmu sehari-hari? Kunjungi juga website iPrice untuk lebih lengkapnya ya ladies!





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading