Sukses

Beauty

Inspirasi White Look Outfit untuk Gaya ke Kantor yang Elegan

Wanita mana pun ingin tampil maksimal saat menjalani aktivitas hariannya. Terlebih saat ke kantor, dimana kamu akan melalui hari yang padat dan bertemu banyak orang. Penampilan yang maksimal dapat menunjang rasa percaya diri dan menjadi salah satu kekuatan seorang wanita dalam menghadapi tantangan setiap hari.

Jika ingin memancarkan pesona gaya yang simple tapi tetap elegan saat ke kantor, white look outfit dapat menjadi alternatif office style yang layak dicoba. Berikut ini beberapa kombinasi yang bisa jadi inspirasi kamu, Ladies.

White Dress Featuring Cape Blazer

White dress menjadi pilihan yang tepat untuk tampil effortlessly elegant saat ke kantor. Kombinasi dress putih dengan motif sederhana yang dipadu dengan cape blazer warna senada dapat membuat tampilan ke kantor yang stylish dan nggak membosankan. Pancaran Empress yang feminin dan anggun bisa tercipta dari penampilan yang satu ini.

Lace Top and Pencil Skirt Combination

Lace top dapat menjadi pilihan busana yang tepat untuk memancarkan aura Empress saat ke kantor. Tapi, pastikan pilih atasan lace yang simpel dan tak banyak aksesori agar professional look tetap terjaga. Padukan dengan pencil skirt warna senada yang bisa menunjang penampilan. Gaya ini dapat memancarkan aura Empress yang smart dan elegan. Ingin mencobanya?

White Jumpsuit Look

Jumpsuit juga bisa menjadi pilihan untuk menciptakan white look office style yang menawan. Pilih jumpsuit putih yang memiliki potongan formal, tapi tidak terlihat kaku. Jangan lupa padukan dengan fashion items lainnya untuk menyempurnakan penampilan tersebut. Jumpsuit look ini dapat digunakan untuk menciptakan Empress look yang dinamis, tapi tetap anggun dan memesona.

Di antara inspirasi white look outfit di atas, mana yang ingin kamu coba untuk penampilan elegan saat ke kantor? Setiap orang memiliki kepribadian Empress yang tersembunyi dalam dirinya. Kamu bisa mulai memancarkan hal tersebut lewat pemilihan outfit yang tepat untuk kegiatan sehari-hari. Saatnya tunjukkan sisi Empress yang dimiliki dengan mengikuti kontes foto bersama Vitalis Eau de Cologne White Empress, yuk!

Caranya mudah kok. Ikuti dulu Crown Test dengan klik di sini untuk mengenal tipe crown yang sesuai dengan kepribadian Empress yang tersembunyi dalam dirimu. Setelah itu, abadikan gaya eleganmu dengan gaun putih formal yang cantik. Jika yang dikenakan adalah gaun panjang, sebaiknya foto seluruh badan. Tapi, kalau kamu mengenakan gaun pendek, disarankan untuk foto separuh badan.

Siapkan pose ala Empress versi kamu sambil memegang produk Vitalis Eau de Cologne White Empress. Posting di akun Instagram dan jangan lupa sertakan hashtag #VitalisEmpression dan tag ke akun Instagram @pesonavitalis. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @pesonavitalis dan Facebook Pesona Vitalis supaya nggak ketinggalan update #VitalisEmpression.

Ada banyak hadiah menarik yang menanti para Empress terpilih, mulai dari total hadiah puluhan juta rupiah hingga kesempatan mengikuti workshop “How to stay original in digital platform as Key Opinion Leader” bagi 20 peserta. Jangan sampai ketinggalan kesempatannya karena periode kuis ini berlangsung hanya sampai 29 Oktober 2017. Yuk, segera daftar di sini dan jadi bagian Vitalis White Empress, Ladies! Info selengkapnya tentang Vitalis Empression bisa langsung kamu cek di situs ini.

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading