Sukses

Beauty

3 Bahan Hijab Anti Gerah Walau Cuaca Panas

Ladies, kamu yang berhijab pasti sering sekali mengalami hal ini. Cuaca yang panas bikin kamu merasa gerah saat berhijab. Well, memang tak semua bahan hijab cocok dikenakan di cuaca yang terik. Ada beberapa bahan yang cenderung menjebak panas pada kulit, memantulkan panas kembali ke tubuh, dan menghambat keluarnya udara panas. Bahan ini juga tidak menyerap keringat.

Bagi kamu yang ingin berhijab namun bebas gerah, berikut ini ada tipsnya Ladies. Vemale akan coba hadirkan beberapa daftar bahan yang akan bersahabat meskipun cuaca sedang sangat panas.

  • Bahan pertama yang paling sering dipakai dan sangat nyaman saat cuaca panas adalah katun. Katun merupakan bahan yang bisa bernapas, karena itu terasa sejuk pada tubuh.
  • Bahan linen juga bisa jadi pilihan yang pas Ladies. Linen terbuat dari serat tanaman rami. Kulit juga akan terasa nyaman ketika bersentuhan dengan linen karena teksturnya yang lembut. Kelemahan dari kain ini adalah mudah kusut.
  • Last but not least, kamu bisa mencoba bahan rayon. Bahan yang satu ini sama seperti katun yang sangat nyaman dan sejuk dipakai.


Nah Ladies, itu tadi adalah tiga jenis kain yang bisa kamu pilih sebagai bahan hijab yang tidak panas dan gerah saat cuaca sedang tak bersahabat. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading