Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Tips Menggunakan Hijab Saat Musim Hujan Tiba

Memasuki penghujung tahun biasanya sudah masuk musim penghujan. Nah, bagi para hijabers tentu bukan suatu penghalang untuk tampil fashionable di saat musim hujan tiba.

Tentu saja, ada hal-hal yang harus diperhatikan bagi kamu para hijabers. Seperti yang diungkapkan desainer modest wear ternama Jeny Tjahyawati. Menurutnya, hal yang pertama yang harus diperhatikan ialah kenyamanan.  

Kamu bisa memilih bahan hijab katun polyester. Agar tidak lembab saat musim hujan, serta memilih bahan hijab yang sesuai dengan wajah.

"Kalo kita berhijab saat musim hujan yang terpenting nyaman. Bahan katun polyester juga selain tidak lembab, bahan ini mudah di mix and match," ujar Jeny saat ditemui di Jakarta.

Pastikan pula untuk memilih gaya berhijab yang sederhana dan praktis. Sebab kerudung yang rumit akan mudah berantakan. Dan jangan lupa pilih warna yang cerah agar saat musim hujan wajahmu akan tetap terlihat segar.

untuk lebih menunjang penampilan gunakanlah sepatu yang tidak licin seperti jelly shoes. Kamu juga bisa menggunakan coat, blazer atau cardigan untuk membuat tubuh semakin hangat.





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading