Sukses

Beauty

Tips Memadupadankan Denim Ala Model Cantik Ayu Gani

Setelah menjuarai ajang bergengsi Asia's Next Top Model Cycle 3, nama Ayu Gani mulai menjadi sorotan mata dunia. Bukan hanya prestasinya saja yang membanggakan. Namun, gaya berpakaian yang cukup unik membuat Gani, sapaan Ayu Gani semakin populer.

Gani mengaku bahwa dirinya lebih memilih gaya boyish dan klasik dalam berpakaian sehari-hari. Perempuan yang kini berusia 26 tahun ini justru tidak begitu menyukai menggunakan sepatu atau hak tinggi, padahal profesinya sebagai model menuntut dirinya tampil menggunakan hak tinggi.

"Aku lebih senang pakai sneakers atau sandal santai sehari-hari soalnya aku nggak feminin banget. Boyish dan klasik lebih aku banget, karena nyaman kalau mau jalan-jalan ke manapun," ungkap Gani saat ditemui dalam pembukaan gerai Calvin Klein di Kota Kasablanka, Jakarta.

Ayu Gani lebih suka pakaian yang nyaman untuk dipakai sehari-hari/copyright Vemale.com/Anisha SP

Celana denim menjadi salah satu item favorit perempuan bermata sipit ini, menurutnya celana denim mudah sekali dipadupadankan dengan item busana lain. Seperti celana denim dipadukan dengan atas oversized. Atau hanya menggunakan t-shirt dan celana denim agar terkesan lebih santai.

"Kalau mau terlihat lebih rapi, bisa pakai celana denim warna gelap dan atasan kemeja putih. Atau sebaliknya, celana denim yang agak terang dan kemeja yang gelap," tambahnya.

Menjadi diri sendiri ialah kunci bagi Gani untuk berpenampilan. Menurutnya hal ini akan membuat penampilannya lebih maksimal dan terlihat menarik. Dan jangan lupa pilih pakaian yang nyaman ladies.





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading