KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Ladies, Begini Memadukan Baju Untuk Tubuh Kurus Agar Terlihat Makin Berisi

Rabu, 13 September 2017 19:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright Vemale.com/Anisha SP

Vemale.com -
Ladies, bukan hanya yang memiliki tubuh berisi yang tidak percaya diri dalam berpakaian. Tapi ternyata, wanita bertubuh kurus atau kecil pun kesulitan dalam memilih pakaian. Ini dikarenakan mereka takut terlihat sangat kurus dan justru membuat tidak percaya diri.

Tapi tenang, bagi kamu yang memiliki tubuh kurus, kali ini Editor in Chief Vemale.com, Amelia Ayu Kinanti, dalam acara #minimalandfriends gathering berkesempatan memadupadankan pakaian untuk loyal customer yang memiliki tubuh yang begitu langsing.
 
Yuk intip bagaimana menggunakan pakaian bagi kamu yang memiliki tubuh kurus tapi tetap terlihat berisi dan fashionable. Ayu, sapaan akrab Amelia, menyarankan untuk menggunakan atasan yang longgar atau bisa memilih size medium agar terlihat lebih berisi. Serta untuk bawahan, kamu bisa memadupadankan dengan jogger pants, agar paha terlihat lebih berisi.

Serta, kamu bisa mencoba menggunakan pakaian berlapis, bisa pula memadukannya dengan motif horizontal. Seperti yang kita bisa lihat pada loyal customer, bernama Mayang. Yang menggunakan dalaman bermotif horizontal.

Tubuh kurus akan terlihat lebih berisi dengan cara berpakaian yang benar/copyright Vemale.com/Anisha SP

"Jangan takut pakai baju multi layer karena bisa membuat siluet tubuh lebih berisi," ujarnya saat ditemui di Botani Squre, Bogor, Jawa Barat.

Ayu menambahkan, jangan malas mencoba di toko dan berani untuk mix and match pakaian tersebut. "Jangan malas coba di toko, lalu konsultasikan ke konsultan fashion di toko karena mereka selalu siap membantu," tutupnya.

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA