Sukses

Beauty

5 Alasan Cewek Penting Punya & Pakai Baju Warna Putih

Ketika ada baju warna hitam dan putih di hadapan kamu, kira-kira mana nih yang akan kamu pilih dan pakai? Umumnya seseorang akan memilih baju warna hitam karena baju warna ini terlihat elegan, cocok untuk semua bentuk tubuh dan istimewa. Tapi jangan salah Ladies, baju warna putih pun tak akan kalah istimewa dengan baju warna hitam.

Dikutip dari laman prevention.com, cewek justru penting punya dan memakai baju warna putih agar terlihat makin fashionable, keren serta mengesankan. Ada juga beberapa alasan kenapa mempunyai dan memakai baju warna putih itu penting. Alasan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Putih Itu Cantik & Anggun. Jangan pernah takut untuk memakai baju warna putih. Dengan baju warna putih, kamu bahkan akan terlihat makin cantik, menarik, anggun dan elegan. Tak hanya cantik, ini juga membuat kamu terlihat makin bersih dan sehat.

Warna Putih Match dengan Semua Warna. Sadar atau tidak, baju warna putih bisa match atau cocok dengan semua warna. Ini juga cocok dengan beragam aksesoris yang digunakan mulai dari aksesoris sederhana hingga yang mewah sekalipun. Warna putih juga cocok buat kamu yang berhijab maupun tak berhijab.



Memberi Kesan Mewah & Eksklusif. Umumnya, baju, gaun atau celana dan rok warna putih akan terkesan mewah, eksklusif, bersih dan kekinian. Baju warna ini bahkan tak akan lekang oleh waktu dan selalu cocok digunakan di segala suasana. Walau terkadang baju putih terkesan resmi, ini tidak akan melunturkan kesan mewah dan eksklusifnya.

Kamu Terlihat Lebih Shiny. Warna putih akan membuat suasana hati jadi lebih tenang, nyaman dan aura tubuh lebih berbinar atau shiny. Cewek yang menggunakan baju warna putih juga akan lebih mudah membuat lawan jenis merasa tertarik, terkesan serta kagum.

Memberi Kesan Ramping. Hampir sama dengan warna hitam yang akan membuat tubuh terlihat lebih ramping, warna putih akan membuat tubuh terkesan ramping. Selama mix and match baju putih dilakukan dengan benar, ini tak hanya membuat tubuh terkesan ramping saja tapi juga terlihat makin mempesona.

Warna putih bisa memberi kesan mewah dan mengagumkan untuk penggunanya. Well, mulai sekarang tak perlu ragu lagi untuk memakai baju warna putih ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu semakin percaya diri untuk menggunakan baju warna putih.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading